Rabu, 26 Oktober 2016

Surga Untuk Ibu Hamil (Mom n Jo Treatment)

Melanjutkan tulisan sebelumnya yang masih ada di draft, gue mau review sedikit tentang salah satu tempat perawatan untuk Ibu hamil dan Anak-anak yaitu Mom n Jo.

Bagi wanita hamil banyak sekali perubahan yang fisik maupun psikologis yang dialami, mulai dari hormon yang berubah jadi bisa bikin wanita lebih sensitif, emosi, gampang sedih, mual, muntah, gak nafsu makan, atau malah kelewat nafsu makan, belum lagi perubahan fisik badan yang kadang-kadang banyakan rasa pegelnya. Yaaaa tapi itu lah nikmatnya hamil.

Jadi waktu hamil sekitar 5 atau 6 bulan gitu gue dapat reward dari suami. Gue disuruh treatment spa biar pegel-pegel yang sebadan berkurang, dan supaya lebih rileks katanya mah... hahahahaha... (emang deh Bapak Ananta baeeekkknya kebangetan padahal  dia lagi ada mau pengen beli velg mobil lagi 😅😅).

Akhirnya berangkatlah gue ke Mom n Jo untuk treatment spa hamil, sebenernya agak ragu sih karena di awal sempet searching-searching liat review dan liat price list juga, kok yaaaa agak mehong ya (naluri Ibu-ibu mulai pengennya nawar atau cari yang lebih murah 😅😅) tapi dengan ijin suami yaudah lah hayuk aja nyobain, dan pas sampai di tempatnya nyaman rasanya, disambut tim dari Mom n Jo Cipinang ngobrol-ngobrol sebentar dan kemudian gue dikasih list menu perawatan untuk Ibu hamil, ada perawatan massage untuk Ibu hamil macem-macem jenisnya dan durasi waktunya, ada juga perawatan kaya hair spa, creambath dan meni pedi, lain-lain masih banyak kayanya tapi gue lupa gak fotoin menu-menu treatment disana.

Sebelum treatment kita disuruh isi form pendaftaran dan isi form tentang riwayat kehamilan, juga tempat kita check up kehamilan sampe nama Dokter Obgyn kita di rumah sakit tersebut. Bagus juga sih kalau terjadi apa-apa jadi bisa langsung hubungin ke keluarga, rumah sakit atau Dokternya. Oiya treatment yang gue ambil paketan (supaya tetep lebih murah... dasar emak-emak yaa 😅) jadi paketannya massage full body, hair spa, sama totok wajah. Sebelum masuk ke ruang perawatan gue di tensi dulu untuk mastiin kalo gue dalam keadaan baik-baik saja. Setelah itu baru deh diarahkan masuk ke ruang perawatan, sama mbak nya di kasih tau untuk ganti kimono dan tiduran di tempat yang udah di sediain. Entah gue yang lebay atau gimana tapi emang enak banget sih di pijetin sambil semilir semilir ngantuk, hbs pijet terus lanjut hair spa, gue pikir bakalan disuruh pindah tempat atau duduk tapi ternyata engga, hair spanya sambil tiduran. Masya Allah maka nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan, itu surga banget deh buat gue saat itu yang lagi hamil gede-gedenya, yang setiap saat nyeri pinggang, punggung, kaki bengkak dan kram terus kalo malem. Saking enaknya dan hampir-hampir ketiduran gak kerasa kalo udah hampir 3 jam gue di ruang perawatan itu.

Setelah hampir selesai Mbak nya nawarin mau minum teh panas atau air jahe, dan gue lebih milih teh panas gak tau kenapa selama hamil gue tuh gak bisa lepas banget sama teh manis panas. Sambil nunggu minumannya di ruangan perawatan itu disediain kamar mandi jadi bisa sekalian bersih-bersih atau mandi air hangat. Setelah mandi terus minum teh panas badan jadi semakin berasa fresh banget dan itu bener-bener dibutuhin untuk Ibu hamil, karena bawa perut yang semakin besar itu gak mudah, tiap malemnya harus ngerasain sakit punggung, kaki kram, nafas ngosngosan, sesekali dikasih reward treatment kaya gini boleh kan... hahahaha... anyway thanks to Bapak Ananta yang mau jadi sponsor 😉

#30harimenulis #day2


 **Meja Pendaftaran Sebelum Treatment**

**Jual Beberapa Merchandise Untuk Para Bayi**

**Tempat Duduk Untuk Rendam Kaki**

**Tempat Tidur Untuk dan Kimono Untuk Pijet***

**Kamar Mandi**

**Washtafel dan Kaca**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar