Selasa, 18 Oktober 2016

Bikin sarapan sendiri

Mulai hari ini gue lagi berniat untuk merubah menu sarapan yang tadinya suka gorengan jadi beralih ke buah-buahan dan makanan sehat lainnya (semoga gak khilaf makan gorengan lagi). Susah sih memang untuk memulai makan sehat, karena yang gorengan atau yang pake MSG jauh lebih enaaakkk... hahaahahahahah...

Jadi kemarin sore gue liat-liat instagram, ada yg posting bikin tuna sandwich, dan saat itu juga gue langsung ngiler pengen bikin, tapi kan yaaaa gak enak kalo makannya malem-malem, akhirnya pulang kerja gue sengaja belanja-belanja dulu beli bahan-bahannya. Buatnya juga gampang banget kok. Kemarin itu gue beli bahannya :
- Roti Tawar atau kalo mau diganti Roti Gandum juga bisa
- Tuna Kalengan merk Ayam Brand, gue pilihnya yang tuna mayonaise karena bnyk macem-macemnya
- Telur Ayam (direbus dulu)
- Keju Kraft yang slice (ini sih bisa pake bisa engga, kalo resep yang gue liat di IG dia gak pake tambahan keju)
- Sayurannya daun Selada (ini pilihan juga sih bisa pake bisa juga engga)

Dannn gue sengaja nyiapin semua bahan dari malem dan bangun lebih pagi untuk buat ini Tuna Sandwich karena udah kebayang-bayang dari malam... hahahahaha niat bgt emang, suami gue pun sampe heran padahal biasanya males banget.

Pagi-pagi langsung gue buat semua bahan-bahannya dan jadilaaahhh Tuna Sandwich ala Ibu Anggyta... hahahahaa... mungkin setelah ini gue akan mencoba buat menu-menu sarapan lainnya yang bergizi buat si bayi. Walaupun telat banget usia kehamilan 22 minggu baru mulai mau makan yang sehat-sehat.

Ayooo mulai buat sarapan mu sendiri, kurangin gorengan. Hehehehee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar