Jumat, 21 Oktober 2016

Dasar Wanita...!!

Jadi hari ini ada acara Pengajian Ibu Direksi dan Keluarga Karyawan di kantor, acara rutin setiap bulan yang selalu diselenggarakan oleh Ibu-Ibu Direksi, dengan latar belakang untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan Keluarga Karyawan.

Sponsor acara kali ini yaitu dari Zoya dan Shafira, dan ternyata Zoya dan Shafira buka stand jualan di acara tadi, Zoya jual make up dan Shafira jual bermacam-macam kerudung, pashmina dan mukena.

Eehhh Dasar Wanita memang, gak bisa lihat ada yang dagang langsung heboh dan nanya-nanya tentang produk yang di jual, daaannn Mba-mba nya juga pinter ngerayu, jelasin tentang keunggulan-keunggulan produknya (yaaaiyaaalaahhh secara dia salesnya) akhirnya gue beli deh paketan yang lagi promo. Tadi gue beli satu set Eye Make Up Package isinya itu ada Eyeliner Liquid (untuk mempertegas mata dan bikin lebih hidup), Eyebrow Coloring (untuk ngerapiin dan bikin alis lebih berbentu), Mascara (untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lebih lentik), dan ada tambahan Free Glossy Lipgloss (bikin bibir lebih lembab dan gak kering) untuk satu paket itu ditawarkan dengan harga 160rb sajaaa sodara-sodaraaa... Langsung deh naluri belanja wanita gak ke kontrol lagi. Apalagi ada iming-iming Mba nya kalau belanja diatas 160rb akan dpt free Lipstik!!! Uwaaawwww... makin lah menjadi naluri pengen belinyaaa... padahal dalam hati agak ragu beli apa engga, tapiii akhirnya beli juga. Dasar Wanitaaa!!

Untuk produk-produk yang gue beli tadi belum gue coba semua, nanti gue buat reviewnya ya setelah nyobain semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar