Rabu, 12 Oktober 2016

Menuju 70 kilogram

Judulnya memang agak random, sekarang ini gue lagi hamil 20 minggu, ini adalah kehamilan gue yang kedua, sebelumnya awal Januari 2016 kemarin gue sempet hamil pertama, tapi hanya bertahan 6 minggu dan setelah itu gue keguguran karena pendarahan yang gak berhenti-berhenti sampai 2 minggu bedrest. Yahhh mungkin memang saat itu belum rejeki buat gue dan suami, dan setelah 6 bulan semenjak keguguran akhirnya gue hamil lagi.

Sejauh ini dari awal kehamilan sampai usia 20 minggu masih aman terkendali, di trimester 1 gue juga gak mabok, muntah yang berlebihan, ngidam yang aneh-aneh pun engga, cuma gue nya lebih banyak makan dan gampang laper. Sehari bisa makan nasi 3x belum lagi cemilan-cemilan lainnya. Sebelum laper perut gue mesti keisi makanan, kalau engga yang ada gue malah muntah gak karuan.

Disaat orang-orang hamil lainnya lagi mabok, mual dan muntah, gue malah lagi asyik-asyiknya makan segala macem. Di awal pemeriksaan kandungan berat badan gue 58 kg, setiap bulan naiknya bisa 2-3 kg, yang terparah malah sempet naik 4 kg. Dannnn terakhir gue nimbang ternyata berat badan gue sudah 70 kg.... pantes aja semua baju gue mulai sempit, gue makin susah jalan karena gampang bgt ngos-ngosan. Selain itu kalo gue ngaca pipi gue makin dominan nutupi semua muka... hahahahaha... Alhamdulillah gue masih bisa ngerasain itu semua, mau kaya apa bentuk badan gue sekarang biarkan saja, yang penting anak gue dalem perut sehat-sehat dan gampang lahirannya nanti. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar