Rabu, 05 Oktober 2016

Rumpies Family Gathering to Lembang Bandung

Postingan pertama kali ini gue akan ngeshare tentang liburan akhir bulan Mei 2016 kemarin sama para Ibu-ibu rempong, emang yang dadakan itu pasti langsung bisa jalan daripada direncana-rencanain... Jadi waktu itu gue dan 3 orang temen-temen Rumpies (nama geng ibu2 yang rempong) iseng aja pgn jalan2 keluar kota, karena salah satu temen gue yang namanya Eka lagi kuliah S2 di Bandung jadi kita berencana untuk main-main ke Bandung sekalian nengokin si anak kosan. 

Sooo... singkat cerita gue ambil cuti kerja di hari Jumat, sekitar jam 06.30 pagi gue berangkat dari Jakarta menuju Bandung, Alhamdulillah jalannya belum terlalu macet sih, jadi gue sampai di Bandung sekitar jam 09.00 pagi. Sambil nunggu temen gue yang satu lagi namanya Indah sampai di Bandung (dia berangkat gak barengan karena tiba-tiba pagi buta Kakaknya lahiran mendadak) gue sama Tika+Suami dan Anaknya nunggu di Bandung sambil sarapan di Pizza Hut daerah Riau karena gak tau mau kemana lagi dan buta jalan.


Setelah Solat Jumat Gue, Tika & Keluarga, Indah & Keluarga, Eka udah ketemuan dan kita langsung nongkrong ke Armor Cafe di Tahura yang katanya lagi ngehitsss bgt

**Penampakan Armor Cafe & beberapa Pengunjung yang lagi menikmati Makanan/Minuman**

**Tampak depan pintu masuk Armor**

Disini memang tempatnya asik buat nongkrong bareng temen-temen, seru-seruan buat foto-foto juga ok banget. Sebenernya ada beberapa tempat ngopi di Tahura tapi yg lagi ngehits di Armor jadilah gue nyobanya di Armor aja. Menu yang ditawarkan di Armor sebenernya biasa aja, semacam snack2 ringan untuk nemenin ngopi dan ngeteh, mulai dari Rujak Cireng (enak bgt apalagi pas anget2), Pisang Goreng, Bala-bala dll. Kalau untuk minumannya mereka nyediain Kopi dan juga Teh. Pas gue dateng belum terlalu rame antriannya yang pesen, setelah itu makin sore pengunjung makin banyak dan antrian untuk pesennya sampai ke luar pintu.


**Tempat pesen makanan dan minuman**

Tempat duduk untuk nikmatin makanan/minuman disini kebanyakan outdoor, untuk yang indoornya cuma ada satu meja dan beberapa kursi kecil kapasitas sekitar 5 sampai 6 orang. Banyak yang lebih milih outdoor karena emang pemandangan yang gak biasa kita dapetin di coffeeshop lainnya. Disini kita bisa liat pemandangan hutan pinus dan ada danaunya juga, cumaaaa gak enaknya itu kalau pas cuaca dari cerah  berubah jadi gerimis atau bahkan hujan deres, semua pengunjung pasti akan lari dan berkumpul di ruang indoor, jadi umpel-umpelan (baca:ngumpul desak-desakan) semuanya disitu.
** Menu makanan dan minuman tertulis serta tempat barista ngeracik kopi/teh**


**Green Tea, Bitterballen, Kopi Luwak Liberica**
**Kopi Luwak Liberica**

Harga yang ditawarin disini juga tergolong murah, ukuran kantong mahasiswa banget, untuk makanan dan minumannya kisaran harga 10rb-50rb. Intinya sih recommended buat nongkrong sama temen sambil nikmatin pemandangan dan foto-foto, atau kalo mau bisa muter-muter juga keliling Tahura. Next gue akan share lagi tentang lanjutan perjalanan selama di Bandung... ataaauu bisa juga dengan tema yang lain.. hihihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar