Jumat, 14 Oktober 2016

Gagal review tempat makan Ayam Bakar Megaria

Sebenernya hari ini gue mau review tentang kuliner di XXI Metropole megaria, tapi gue gak sempet foto beberapa makanan yang gue pesen, karena gue terlanjur repot sama kondisi gue yang tiba-tiba jackpot sehabis makan ayam bakar disana. Sedihhh baru juga dimakan udah di keluarin lagi, gara-gara telat makan dan si baby dalem perut udah demo minta buru-buru diisi makanan, alhasil asam lambung naik dan makanan gak bisa ketelen lagi.

Jadi tadi gue dan beberapa temen-temen cewek di kantor sengaja meluangkan waktu untuk makan ayam bakar megaria, gue lupa nama tempat makannya apa, pokoknya dari jaman gue kuliah di YAI Salemba kalau mau makan ayam bakar suka jalan sampai megaria, dulu pas jaman kuliah tempatnya masih warung biasa dan nempel di pinggir temboknya gedung XXI Metropole. Menu yang ditawarin macem-macem, tapi yg khas menurut gue sih ayam bakar sama es telernya, itu endeeeessss bgt. Selain itu ada somay, sate, bakso, mie ayam, rujak, pempek dan semuanya enakkkk.

Kalau sekarang tempatnya jadi lebih bagus, ada yang indoor pake ac dan ada yang outdoor, terus sekarang ada tambahan menu gado-gadonya, kayanya enak juga tapi gue gak nyobain, boro-boro nyobain, tadi liat makanan aja udah gak napsu karena mual bawaan bayi.

Kalau untuk ukuran harga memang lebih mahal daripada tempat lain yang jualannya sama. Kaya rujak tadi harganya kisaran 25rb 1 porsi, tapi memang buahnya seger-seger, bagus dan gak ngecewain.

Tapi tetep gak seru nih review gue kali ini karena gak ada foto yang lengkap. Next time gue bahas lagi deh tentang ayam bakar megaria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar