Senin, 20 Maret 2017

Tantangan 30 hari Menulis Part 2

Setelah beberapa bulan yang lalu ikutan tantangan 30 hari menulis blog part 1, mulai hari ini dimulai lagi tantangan 30 hari menulis blog part 2, masih dengan formasi sama anggotanya geng the bagils. Tercetus ide menulis blog part 2 dari Luthfia Dinana, dan geng bagils siap menulis kembali... hahahaha

Di part 1 gue gak genap selesein tantangan selama 30 hari, emang paling susah ngelawan rasa males dan membangkitkan mood untuk mulai nulis, padahal setiap hari Fauzi (baca : Bokap) selalu ada yang kasih semangat dan motivasi supaya kita tetap nulis terus tapi yaaa emang gue nya aja yang suka susah, dengan kondisi kerja, perut lagi gede-gedenya (kebetulan pas lagi hamil) sampe rumah bawaannya udah mau tidur aja, jadi males lah buat buka blog lagi (kalo kata Fauzi yang kaya gini nih namanya alasan dan pembelaan... hahahaha).

Sebenernya ada banyak hal yang mau gue tulis, bahkan beberapa udah ada di draft sisa part 1 kemaren yang belum sempet gue selesein, tapiiii kadang kok suka stuck aja mau nulis apa, gue selalu berharap tulisan gue perfect dan mengandung manfaat untuk di baca, tapi balik lagi kata Fauzi kalo seperti itu gue gak akan pernah akan mulai untuk nulis. Nulis itu ibaratkan air mengalir, biarin aja ngalir apa adanya tapi kalo bisa sih di konsepin juga biar makin ok.

Soo... mulai hari ini hari pertama tantangan 30 hari menulis blog part 2 semoga gue bisa konsisten buat nulis ditengah sibuknya sebagai Ibu beranak 1 yang senengnya lagi minta gendong terus.

#30harimenulis #day1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar